Flipkart Luncurkan Program Pengembalian 15 Hari 'Love It or Return It' untuk Samsung Galaxy Z Flip 3, Galaxy Z Fold 3


 Flipkart telah memperkenalkan program 'Suka atau kembalikan' baru yang akan memungkinkan pelanggan untuk merasakan smartphone premium dan mengembalikannya untuk pengembalian dana penuh dengan harga pembelian dalam waktu 15 hari penggunaan. Flipkart telah bermitra dengan Samsung untuk program 'Suka atau Kembalikan' yang baru dan itu termasuk Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Samsung Galaxy Z Flip 3. Pelanggan yang tertarik dapat memesan di Flipkart dan menikmati telepon hingga 15 hari .

Dilihat dari Liputan Koran pembeli Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Samsung Galaxy Z Flip 3 dari Flipkart akan mendapatkan opsi untuk mengembalikan handset jika tidak puas. Jika permintaan pengembalian dimulai, pemeriksaan kualitas akan dilakukan oleh Flipkart untuk memastikan bahwa telepon dalam kondisi kerja yang lengkap. Jumlah tersebut akan dikembalikan ke rekening bank mereka. Penawaran ini tidak berlaku untuk semua pengguna di India. Hanya pembeli dari Bengaluru, Hyderabad, Pune, Delhi, Mumbai, Gurugram, Ahmedabad, Kolkata, Chennai, dan Vadodara yang dapat memanfaatkan penawaran ini di aplikasi Flipkart.

Dengan solusi baru ini, Flipkart memungkinkan pembeli untuk membuat keputusan yang tepat. Program baru ini mencari untuk memecahkan kerugian umum dari membeli smartphone secara online. Banyak pembeli smartphone premium suka pergi ke toko ritel untuk memainkan handset secara pribadi sebelum membeli. Flipkart berupaya mengisi celah ini dengan program 'Suka atau kembalikan'.

Untuk memulai proses pengembalian, pembeli perlu mengklik tautan Web permintaan pengembalian yang dibagikan oleh Flipkart. Pengguna kemudian harus memasukkan nomor IMEI untuk memvalidasi dan login. Pengguna harus memasukkan detail pribadi, perangkat, dan bank untuk pengajuan permintaan pengembalian yang berhasil dan nomor tiket akan dibuat untuk pengguna.

Email akan dikirim oleh Flipkart dengan perincian untuk mengunduh aplikasi untuk diagnosis telepon guna memastikan telepon dalam kondisi berfungsi. Setelah diagnosis berhasil, personel logistik akan menghubungi pengguna untuk menjadwalkan waktu untuk mengangkat telepon. Telepon akan diambil setelah verifikasi fisik oleh perwakilan yang dialokasikan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membedakan Kulit Asli dan Palsu

Cara Isi Saldo PayPal Dengan BRI Melalui Jasa ViaPayPal.id

Kampus Swasta Terbaik di Indonesia Versi Webometrics 2022, Telkom University No 1