Fitur-fitur yang Ada di Instagram Bisnis

 Fitur-fitur yang Ada di Instagram Bisnis

Seperti yang udah disebutkan sebelumnya Bahwa akun Instagram Bisnis punyai fitur yang berbeda berasal dari akun Instagram pribadi. Fitur-fitur yang tersedia di didalam akun Instagram Bisnis bertujuan untuk kepentingan bisnis, agar kamu mampu lebih gampang menjangkau pelanggan, tingkatkan merk awareness, dan juga transaksi. Agar kamu mampu mengoptimasi akun Instagram Bisnis yang kamu punyai sebaiknya pahami terutama dahulu mengenai fitur-fiturnya. Berikut ini adalah fitur Instagram Bisnis yang mesti kamu ketahui.


1. Detail Informasi Kategori Bisnis

Fitur Instagram Bisnis pertama yang berbeda berasal dari akun Instagram spesial adalah detil Info kategori bisnis. Jika dicermati pada halaman profil akun Instagram Bisnis, detil kategori bisnis ini terletak identik di bawah nama bisnismu. Kamu mampu mengfungsikan detil Info kategori bisnis ini untuk menampilkan type bisnis yang kamu jalani, agar pengunjung mampu mengenal bisnis kamu lebih baik lagi jasa centant biru instagram .


Ada banyak pilihan kategori bisnis yang mampu kamu menentukan Music, Tour & Travel, Beauty, Agency, Design, Retail Business, Fashion, Finance dan lain-lain. Kategori bisnis ini mampu kamu menentukan dan menyesuaikan saat laksanakan sign up atau pendaftaran akun Instagram Bisnis.


2. Tombol Kontak dan Email

Perbedaan fitur akun Instagram Bisnis dengan Instagram spesial juga terletak pada tombol kontan dan email yang tersedia di halaman profil. Keistimewaan ini lah yang mampu kamu dapatkan kalau kamu mengfungsikan akun Instagram Bisnis. Adanya dua tombol ini mampu mempermudah pelanggan menjangkau bisnismu. Fitur tombol kontak dan email ini mampu membawa pelanggan segera ke layar panggilan di HP mereka, agar mampu dengan gampang menghubungi bisnismu, kemudian membuka melalui email, juga pilihan untuk membuka Maps yang menunjukan wilayah bisnis kamu berada.


3. Instagram Insight

Keunggulan lain yang dimiliki Instagram Bisnis berasal dari akun Instagram spesial biasa adalah fitur Insight. Fitur ini merupakan tools data analytics yang membuktikan tiap-tiap aktivitas pada halaman akun kamu. Melalui fitur ini kamu mampu melihat performa bisnis secara eksplisit. Mulai berasal dari data demografi pengunjung profil, pertalian yang berlangsung di didalam konten, sampai saat favorit di akun kamu. Data yang disajikan melalui Instagram Bisnis insight ini jauh berbeda berasal dari akun Instagram pribadi, di mana umumnya kamu hanya mampu melihat jumlah followers, likes, dan komentar yang tersedia di akun kamu. Agar kamu mampu mengfungsikan fitur Instagram Insight ini dengan lebih baik, tersebut ini beberapa type Insight yang kamu mesti kamu pahami.


Content Insight

Fitur ini adalah keliru satu yang paling perlu berasal dari anggota Instagram Insight. Fitur Content Insight pada Instagram Bisnis membuktikan aktivitas dan keterlibatan pengguna pada postingan kamu, baik di feed atau di Instagram story. Melalui fitur ini kamu mampu melihat postingan dan story Instagram diurutkan berdasarkan jangkauan (reach), jumlah tayangan (impression), keterlibatan (engagement), like, follow, comment, save, dan kunjungan profil. Berbagai Info ini sangat berfungsi untuk mengukur konten mana yang performanya baik, agar kamu mampu tahu alasannya lalu menduplikasinya untuk postingan selanjutnya.


Activity Insights

Selanjutnya tersedia pula data mengenai Activity Insights. Fitur ini termasuk data pertalian dan penemuan. Bagian pertalian ini membuktikan tindakan yang dilaksanakan pada profile bisnismu sepanjang seminggu terakhir. Seperti kunjungan profil dan jumlah klik pada link yang kamu cantumkan di profil.


Selain itu, kamu juga mampu melihat data jumlah klik pada tombol kontak, email, dan maps pada anggota ini. Lalu pada anggota Discovery yang juga jadi anggota berasal dari fitur ini, kamu mampu melihat berapa banyak akun yang udah dicapai dan jumlah tayangan (berapa kali postingan kamu dilihat, juga tampilan berulang berasal dari akun yang sama) yang diterima profil Instagram Bisnis kamu sepanjang seminggu terakhir.


Audience Insights

Terakhir tersedia fitur Audience Insight. Fitur ini membuktikan data demografis mengenai followers akun Instagram bisnis kamu. Di sini kamu mampu melihat distribusi usia, type kelamin, dan juga wilayah daerah pengguna yang berinteraksi dengan profil Instagram Bisnis kamu.


Pada fitur ini kamu juga mampu melihat biasanya saat dan hari di mana profil kamu paling banyak menerima interaksi. Data ini sangat berfungsi bagi bisnismu, agar kamu mampu tahu kapan saat yang pas untuk mengunggah konten terbaru.


4. Instagram Ads

Fitur khusus yang dimiliki Instagram Bisnis selanjut yang perlu untuk bisnis kamu adalah Instagram Ads. Fitur ini jadi alat yang pas untuk menjangkau lebih banyak calon pelanggan. Melalui fitur Instagram Ads ini kamu mampu menargetkan iklan dengan audiens yang lebih spesifik, berdasarkan usia, demografi, interest, behavior, dan lain sebagainya. Jika mengfungsikan fitur ini nantinya iklan kamu dapat keluar pada timeline Instagram audiens yang kamu targetkan. Kamu juga mampu beriklan di sela-sela story Instagram audience.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membedakan Kulit Asli dan Palsu

Cara Isi Saldo PayPal Dengan BRI Melalui Jasa ViaPayPal.id

Kampus Swasta Terbaik di Indonesia Versi Webometrics 2022, Telkom University No 1